April 08, 2012

ALMOST HERE By Brian Mc Faden& Delta Goodrem


Did I hear you right
’cause I thought you said
Let’s think it over
You have been my life
And I never planned
Growing old without you

Shadows bleeding through the light
Where the love once shined so bright
Came without a reason
Don’t let go on us tonight
Love’s not always black and white
Haven’t I always loved you?

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s not enough
And when I’m with you
I’m close to tears
’cause your only almost here

I would change the world
If I had a chance
Oh won’t you let me
Treat me like a child
Throw your arms around me
Oh please protect me

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s not enough
And when I’m with you
I’m close to tears
’cause your only almost here

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
Well I never knew how far behind I’d left you
And when I hold you your almost here
Well I’m sorry that I took our love for granted
And now I’m with you I’m close to tears
’cause I know I’m almost here
Only almost here



Apakah saya mendengar Anda benar
Karena aku pikir kau mengatakan
Mari kita memikirkannya
Anda telah hidup saya
Dan aku tidak pernah merencanakan
Bertambah tua tanpa Anda
Bayangan perdarahan melalui cahaya
Mana cinta sekali bersinar begitu cerah
Datang tanpa alasan
Jangan biarkan terus kita malam ini
Cinta tidak selalu hitam dan putih
Bukankah aku selalu mencintaimu?
Tapi ketika aku butuh kau
Anda hampir di sini
Dan aku tahu itu tidak cukup
Dan ketika aku dengan Anda
Aku hampir menangis
Karena Anda hanya hampir tiba
Saya akan mengubah dunia
Jika saya punya kesempatan
Oh tidak akan kau biarkan aku
Memperlakukan saya seperti anak kecil
Lemparkan lengan anda di sekitar saya
Oh melindungi saya
Memar dan hancur oleh kata-kata Anda
Bingung dan hancur sekarang sakit
Bukankah aku selalu mencintaimu
Tapi ketika aku butuh kau
Anda hampir di sini
Dan aku tahu itu tidak cukup
Dan ketika aku dengan Anda
Aku hampir menangis
Karena Anda hanya hampir tiba
Memar dan hancur oleh kata-kata Anda
Bingung dan hancur sekarang sakit
Bukankah aku selalu mencintaimu
Tapi ketika aku butuh kau
Anda hampir di sini
Yah aku tidak pernah tahu seberapa jauh di belakang akumeninggalkanmu
Dan ketika saya memegang Anda Anda hampir tiba
Yah aku minta maaf bahwa saya mengambil kasih kita untukdiberikan
Dan sekarang aku bersamamu aku hampir menangis
Karena aku tahu aku hampir tiba
Hanya hampir tiba